Scroll to Top

Novi Amalia Nyaris Telanjang Di Atas Motor Ojek

By Ika / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Novi

Novi Amalia kembali menjadi sorotan publik. Bila sebelumnya Novi pernah menabrak sejumlah orang dalam keadaan nyaris bugil, kini model cantik tersebut kembali berulah tak wajar dengan melucuti pakaiannya sendiri sambil berteriak-teriak saat sedang naik ojek

Si tukang ojek, Suhendar, mengungkapkan bahwa pada Senin (1/7) lalu ia mendengar keributan di salah satu rumah kos. Suhendar yang saat itu sedang bersantai dengan teman-temannya langsung mendatangi rumah tersebut. Ternyata di sana tampak Novi Amalia bersama si ibu kos.

Suhendar berkata kalau ibu kos sempat mengungkapkan bahwa Novi ingin menemui temanya di kos itu, tapi temannya sedang pergi. Novi lalu ngotot ingin menunggu sambil duduk di teras. Ibu kos lalu berinisiatif meminta Suhendar untuk mengantar Novi ke Rusun Petamburan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, itu adalah alamat yang tertera di KTP-nya.

Suhendar pun memenuhi dan mengantar Novi dengan motor ojeknya. Namun saat tiba di flyover Karet Bivak, Novi berkata ingin ke Pancoran, Suhendar pun menurut. Menurut Suhendar, sejak itulah Novi mulai bertingkah aneh.

“Dia mulai ngoceh enggak jelas,” ujarnya. “Pas saya tanya arahnya ke mana, dia cuma bilang, ‘lurus, belok, lurus, belok‘.”

Tak hanya itu, Suhendar sempat kaget saat Novi ternyata mulai melepas kancing-kancing pakaiannya. Novi bahkan membuang bra ke jalan sambil berteriak-teriak. Suhendar yang mulai kebingungan akhirnya langsung menuju Mapolsek Metro Mampang Prapatan dan melaporkan kejadian tersebut pada petugas.

“Saya bingung, takut kenapa-kanapa, takutnya loncat atau malah telanjang di jalan,” katanya. “Semua orang ngeliatin, saya takut orang-orang mikir yang enggak-enggak, sampai akhirnya saya ngeliat Polsek Mampang di pinggir jalan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda