Scroll to Top

Mario Gotze Sudah Bikin Ulah di Bayern Munchen

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Mario Gotze

Baru saja menjalani sesi perkenalan secara resmi sebagai pemain Bayern Munchen, Mario Gotze sudah membuat berang salah satu sponsor utama Bayern, adidas. Dalam acara tersebut, Gotze justru memakai kaos dengan logo Nike yang cukup besar. Sedangkan adidas dan Nike sendiri dua raja dalam bidang club kit-makers yang saling bersaing.

Gotze memang salah satu pemain yang mendapat sokongan peralatan dari Nike. Ia bergabung bersama Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Andres Iniesta dan banyak pemain lainnya.

Namun adidas jelas tak mengizinkan Gotze untuk mengenakan produk Nike disaat acara perkenalan di tim barunya yang notabene disokong oleh adidas. Minimal, menurut adidas, Gotze harus mengenakan seragam latihan Bayern!

“Foto hari ini pada acara konferensi pers Mario Gotze memang mengejutkan kami. Segala macam kontrak dengan pihak lain tidak diizinkan disini karena ini adalah acara adidas dengan Bayern. Kami telah mendiskusikan masalah ini dengan pihak klub,” ucap jubir adidas.

Ironisnya, langkah Gotze ternyata juga diikuti oleh Jan Kirchhoff. Bek yang dibeli dari Mainz tersebut juga mengenakan kaos Nike dengan slogan “Go Like Hell” dalam acara itu, meski logo Nike dalam kos Kirchhoff sendiri tertutup oleh jersey Bayern saat acara perkenalan tersebut.

Pihak adidas sendiri memang hanya punya saham sebesar 9,1 persen di Bayern. Namun CEO mereka, Herbert Hainer, masuk dalam jajaran manajemen Bayern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda