Scroll to Top

AC Milan Soal Masa Depan Stephan El Shaarawy

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Stephan El Shaarawy

Lama menjadi bulan-bulanan media, Stephan El Shaarawy mendapat kejelasan masa depan pasca publikasi yang dilakukan AC Milan. I Rossoneri menegaskan El Shaarawy adalah aset berharga. Ia tidak akan ditukarkan dengan striker mana pun di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan telah merilis sebuah pernyataan yang menegaskan tidak akan menjual striker Stephan El Shaarawy musim panas ini. Baik El Shaarawy mau pun AC Milan telah mengadakan pertemuan. Lewat CEO klub, Adriano Galliani, lahirlah kesepakatan bahwa striker Italia yang baru saja membela negaranya di gelaran Piala Konfederasi 2013 itu tetap menjadi partner Mario Balotelli di lini depan I Rossoneri.

Kabar bahagia ini dilansir di situs resmi AC Milan dengan bunyi:

“Ini adalah pertemuan antara Adriano Galliani, Stephan El Shaarawy dan beberapa rombongan muda kita. Semuanya berjalan lancar. Stephan selalu menjadi penggemar AC Milan dan menegaskan tekadnya untuk terus bermain di bawah kostum Rossoneri,” tegas Milan lewat situs resminya.

Stephan El Shaarawy sempat dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris. Ia pernah diberitakan menjadi alat barter Milan untuk mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City. Ia pun sempat dikaitkan dengan Chelsea.

Di musim lalu, El Shaarawy sukses mencetak 18 gol di semua kompetisi yang diikuti AC Milan. Eks striker Genoa yang dikatakan Cesare Prandelli masih butuh banyak pengalaman itu, akan bertahan di Milan hingga tahun 2018.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda