Scroll to Top

Bunga Citra Lestari Rencanakan Rayakan Lebaran Di Malaysia Tahun Ini

By Tyas / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

bunga-citra-lestari

Sebagai pasangan suami istri yang berasal dari dua negara yang berbeda, Bunga Citra Lestari dan Ashraff Sinclair merencanakan untuk merayakan lebaran tahun ini di kampung halaman Ashraff di Kuala Lumpur, Malaysia.

Hari raya Idul Fitri selalu identik dengan mudik atau pulang ke kampung halaman. Hal ini dimaksudkan untuk kembali mempererat tali silaturahmi antar keluarga ataupun dengan tetangga dengan saling bermaaf – maafan. Namun bagi yang sudah berkeluarga dan berasal dari dua daerah bahkan negara yang berbeda, kampung halaman bisa menjadi dua tempat. Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL adalah salah satu selebritis yang mengalaminya. Siasatnya, BCL dan Ashraff sebelumnya telah berunding dan sepakat menerapkan pola mudik dua tahun sekali di masing – masing kampung halaman. Dan untuk lebaran tahun ini, giliran BCL yang ikut Ashraff ke negara asalnya, Malaysia.

“Lebaran tahun ini rencananya berkumpul dengan keluarga besar Ashraf di Kuala Lumpur. Tapi jadwal mudik ke Malaysia masih digodok karena saat ini Ashraf syuting sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Tayangnya sehari bisa lebih dari dua jam. Selain itu, ia mempersiapkan judul sinetron baru. Perlu siasat agar bisa mudik sekeluarga,” ujar pemeran Ainun dalam film ‘Ainun & Habibie’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (3/7).

Meski harus sering berpergian, BCL dan Ashraff tak khawatir pada kesehatan anak semata wayang mereka, Noah. Noah sedari kecil telah dibiasakan untuk pergi ke berbagai tempat sehingga mudik setiap tahunnya selalu aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda