Scroll to Top

Dan…News.me pun Kini Gratis!

By Moch Ridwan / Published on Thursday, 15 Sep 2011

News.me salah satu hasil kerja Betaworks-inkubasi aplikasi iPad yang berguna untuk menemukan artikel berita dan melihat pertemanan di Twitter saat ini sudah menjadi perusahaan yang berdiri sendiri. Kabar baiknya adalah layanan ini sekarang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Sebelumnya News.me memulai layanan bisnis mereka dengan menarik iuran sebesar $0.99 perminggunya. Dengan berubahnya situs tersebut menjadi perusahaan independen Rabu lalu maka mereka menjanjikan update aplikasi beberapa bulan kedepan.

News.me sekarang gratis

Dua hal yang bisa dicacat dari hal ini adalah pengguna News.me saat ini wajib untuk mendownload versi terbaru aplikasi tersebut, dan member berbayar harus segera menghentikan registrasi mereka.

“News.me saat ini sedang membangun kembali industri bisnisnya-untuk menggunakan hal yang telah kami pelajari di situs jejering sosial guna menemukan dan mengkonsumsi berita menjadi jauh lebih baik,” demikian tutur tim News.me dala blog mereka.

Akar dari aplikasi kami adalah kemampuan untuk menyediakan berita yang tersaring untuk koneksi aliran jaringan Twitter mereka. Aplikasi ini juga memiliki pola pikir ramah penerbit yang masih tetap menjalin kerjasama dalam tampilan News.me yang baru.

Kini News.me hadir secara gratis, akankah Anda berkunjung untuk melihat pakaian barunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda