Scroll to Top

Inter Milan Dapatkan Danilo? Itu Hanya Isu

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Bek Udinese asal Brazil, Danilo tengah dikaitkan dengan Inter Milan. Tidak mau berita itu semakin membesar, ia menegaskan tidak ada pembicaraan antara agennya dengan rival sekota AC Milan itu.

Danilo atau yang bernama panjang Danilo Larangeira membantah kabar yang menyebutkan kepindahannya ke Inter Milan. Di bawah kepelatihan Walter Mazzarri, Inter Milan memang sedang melakukan beberapa proyek baru. Danilo disinyalir menjadi bagian dari penambahan skuad I Nerazzurri. Menyusul ketertarikan Juventus atas Andrea Ranocchia.

Oleh Danilo, kabar seperti dianggap sekadar isu saja. Sebagaimana tegasnya:

“Belum ada klub yang mengajukan penawaran untuk pembelian saya, agen pun belum bercerita tentang minat dari Inter,” buka Danilo.

“Pada titik ini saya akan tinggal di Udinese. Saya merasa baik dan memiliki musim yang indah, saya berharap dapat mengulangi itu dan terus berkembang,” imbuhnya.

Danilo Larangeira lahir 10 Mei 1984 di Sao Bernardo do Campo. Ia kali pertama mencicipi Serie A pada tahun 2011 dengan menerima pinangan Udinese. Sebelumnya ia bernaung di bawah Palmeiras dari tahun 2009 dengan status pinjaman lalu dipermanenkan etahun berikutnya hingga 2011. Kini dengan penolakan itu, Danilo akan fokus di bawah asuhan pelatih Francesco Guidolin.

Di sisi lain, Inter Milan patut bangga lantaran telah sukses bekerjasama dengan Deutsche Bank. Bank asal Jerman ini akan menjadi bank pertama yang mensponsori klub sepak bola Italia. Kabar ini dikonfirmasi secara langsung Manajer Umum Inter Marco Fassone.

“Kami bersyukur dan bangga sebagai klub sepak bola Italia pertama yang menjalin kerja sama dengan bank. Itu sangat penting,”tegas Fassone.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda