Scroll to Top

Sammy Simorangkir Siap Duet dengan Ruth Sahanaya di Konser Tunggalnya

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

sammy simorangkir

Konser tunggal Sammy Simorangkir yang bertajuk ‘Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert’ sudah semakin dekat. Dalam konser yang rencananya akan digelar tanggal 23 Agustus 2013 di Jakarta Convention Center (JCC) itu Sammy akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi, salah satunya adalah diva tanah air, Ruth Sahanaya.

Sammy memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya memilih diva yang akrab disapa Uthe itu. Rupanya Sammy dan Uthe telah memiliki kedekatan secara personal sejak kecil. Bahkan Sammy tak ragu-ragu untuk menyebut Uthe sebagai sosok kakak yang sering mengajarinya menyanyi.

“Karena saya dari kecil udah kenal dia (Uthe). Udah saya anggap kakak sendiri. Suka mentorin saya nyanyi. Saya pernah nyanyi sama dia pas Natal. Saya rasa suaranya bulet banget dan pas buat ‘meluk’ suara saya,” ungkap Sammy.

Meskipun terlihat sangat antusias, namun Sammy sangat menyadari jika dirinya merupakan penyanyi solo yang baru memiliki satu album namun sudah berani menyelenggarakan konser tunggal di JCC. Untuk itulah ia ingin mempersiapkan segalanya dengan baik agar tak tampil mengecewakan.

“Karena saya artis solo pertama yang punya album baru satu, tapi sudah berani bikin konser tunggal di JCC, makanya semuanya harus dipikirkan dan dipersiapkan dengan matang,” tandas Sammy

Mantan vokalis Kerispatih ini pun tak sembarangan dalam memilih rekan duet di konsernya nanti. Bukan hanya penyanyi yang bagus yang menjadi kriterianya, namun juga harus bisa berkolaborasi dengan dirinya.

“Saya harus melihat dari sisi suara. Nggak sembarang penyanyi yang asal bagus bisa saya ajak duet. Bukan sombong, tapi ini konteksnya konser besar dan saya harus cari yang suaranya bisa kolaborasi sama saya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda