Scroll to Top

Persib: Abanda Herman Targetkan 3 Poin Dari Mitra Kukar

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Persib Abanda Herman

Persib akan melakoni partai kandang selanjutnya menjamu Mitra Kukar. Di putaran pertama lalu, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Naga Mekes saat laga digelar di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Salah satu pemain belakang Persib, Abanda Herman merasa puas dengan apa yang diraih oleh timnya pada beberapa pertandingan terakhir.

Abanda pun mengakui ingin mengulang sukes untuk meraih poin penuh, pada pertandingan selanjutnya menghadapi Mitra Kukar Sabtu (06/7/13).

Untuk menghadapi Mitra Kukar, selama ini saya lihat Persib kalau main dengan tim besar sudah lebih baik. Insya Allah kalau dapat banyak peluang, kami ambil tiga poin” ungkap Abanda seperti yang dilansir situs resmi klub.

Persib yang dalam beberapa pertandingan terakhir ini selalu meraih poin penuh, mampu menang dengan skor cukup telak.

Menurut Abanda hal ini dikarenakan adanya kekompakan pemain di setiap pertandingan, sehingga semakin padu satu sama lain.

“Kalau kita menang kita selalu bersyukur, komunikasi kita pun sudah membaik. Dalam empat pertandingan kita sudah lebih bagus” pungkas Abanda Herman.

Sementara itu kondisi penjaga gawang I Made Wirawan berangsur membaik pasca mengalami cedera saat tim Persib menaklukan Persisam Samarinda 4-1 di Stadion Si Jalak Harupat.

Pada pertandingan tersebut Made terpaksa di gantikan oleh Shahar Ginanjar pada babak kedua menit ke 60.

“Setelah cedera yang sekarang sudah lebih baik” ungkap Made, Selasa (02/7/13).

Seperti diketahui Made mengalami cedera bahu usai kebobolan oleh pemain Persisam Osas Saha di menit ke 58. Usaha Made untuk mengantisipasi bola, justru membuatnya salah jatuh.

Penjaga gawang asal Gianyar Bali ini menuturkan ada sedikit luka pasca salah jatuh di pertandingan menghadapi Persisam lalu.

“Cuma salah jatuh dan ada sedikit memar di otot” pungkas Made.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda