Scroll to Top

Tottenham Hotspur Kalah dari FC Porto untuk Perburuan Bernard

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Tottenham Hotspur harus merelakan striker muda Brazil, Bernard lepas dari buruannya. Di bursa transfer musim panas ini, agen Bernard menegaskan minim kemungkinan pemainnya berlabuh ke klub asal London itu. Sebaliknya, peluang besar lahir dari kubu FC Porto.

Manajer Spurs, Andre Villas-Boas menegaskan bahwa timnya memantau Bernard sepanjang bulan Juni. Pemain berusia 20 tahun yang baru saja membela negaranya di ajang Piala Konfederasi 2013, diharapkan bersedia merapat seiring bergabungnya Paulinho ke markas Tottenham Hotspur.

Namun harapan itu tidak akan menemukan happy ending-nya. Baik Spurs maupun Atletico Mineiro tidak menemukan harga yang pas. Selain Spurs, Adriano Spadoto yangberdiri selaku agen dari Bernard juga menegaskan pemainnya tidak akan merapat ke Borussia Dortmund. Berikut penegasan Adriano perihal Bernard.

“Negosiasi dengan Dortmund dan Tottenham telah surut karena harga yang diminta Bernard terlalu tinggi, dia tidak akan pergi ke salah satu klub tersebut,” tegas Adriano Spadoto kepada O Tempo.

Selain dua klub di atas, Adriano juga menolak kemungkinan transfer Bernard ke Shakhtar.

“Tidak ada apa-apa dengan Shakhtar, mereka belum melakukan penawaran,” tutur agen. Lanjutnya, “Porto adalah klub yang paling mungkin menjadi tujuan Bernard. Saya percaya bahwa Bernard akan meninggalkan Atletico Mineiro setelah Copa Libertadores dan pengumuman resmi akan dilakukan oleh [presiden Mineiro] Alexandre Kalil.”

Selain Neymar, Fred, dan Paulinho, nama Bernard turut menghiasi jajaran pemain Brazil yang menjadi primadona di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, rekan senegara Bernard, Dante, menegaskan Liga Jerman lebih cocok untuk karakter permainan pemain berusia 20 tahun itu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda