Scroll to Top

Petr Cech Bicara Soal Persaingan Liga Inggris Musim Depan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Petr Cech

Para The Big Six seperti Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool diprediksi masih akan mendominasi papan atas Liga Inggris musim depan. Namun bagi Petr Cech, kiper Chelsea, hanya akan ada tiga klub yang bersaing memperebutkan gelar juara musim depan. Siapa saja?

Empat klub pertama dalam daftar diatas disebut-sebut Cech masih akan mendominasi tiga besar musim depan. Sementara dua klub lain dianggap Cech sebagai “pemanis” papan atas saja karena kendala masing-masing.

“City masih punya skuad yang sama, kecuali Carlos Tevez, dan mereka akan membawa beberapa pemain baru untuk memperkuat tim. Mereka juga punya manajer yang hebat dan berpengalaman,” bilang Cech.

“David Moyes juga seseorang yang punya banyak pengalaman dan akan membentuk skuad yang tangguh, jadi jika ia ingin menambah pemain maka ia akan melakukannya. Saya masih melihat dua klub itu sebagai ancaman besar.”

“Arsenal sedang dalam tekanan. Manajer mereka tertekan karena semua orang selalu mengingatkan kapan terakhir kali mereka meraih trofi. Tapi mereka akan tetap menunjukkan sebagai pesaing kuat. Jadi, ini hanya akan menjadi persaingan antara Chelsea dan tiga tim tersebut. Sementara Tottenham juga bisa berada disana. Liverpool saya yakin akan berkembang musim depan.”

Cech merasa semakin percaya diri bahwa Chelsea bakal bisa meraih gelar musim depan. Faktor terbesarnya adalah karena keberadaan Jose Mourinho yang kembali membesut The Blues.

“Sekarang kami punya seorang manajer yang memenangi banyak gelar dengan beberapa klub berbeda. Secara keseluruhan kami punya potensi yang bagus untuk mengatasi tim lain dan saya percaya kami bisa melakukannya.”

“Ini akan menjadi musim kompetisi yang panjang dan kami ingin menunjukkan diri sebagai tim yang bisa konsisten bermain bagus. Kami ingin trofi Premier League musim depan!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda