Scroll to Top

Nikita Mirzani Siap Habiskan Dana Rp 1 Miliar untuk Pernikahannya

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kini memang tengah menjalin hubungan dengan Sajad Putera, seorang bule asal Singapura. Rupanya mereka pun telah siap untuk mengakhiri hubungannya di pelaminan. Tak tanggung-tanggung, Nikita mengungkapkan jika dirinya memperkirakan jika pernikahannya nanti akan menghabiskan dana sekitar 1 miliar rupiah.

Nikita merasa jika angka tersebut tak berlebihan. Pasalnya keluarga Jad, panggilan sang kekasih, berdomisili di luar negeri sehingga mereka membutuhkan biaya akomodasi yang cukup besar selama prosesi pernikahan di Indonesia.

“Mungkin karena keluarga calon suami aku dari luar, bisa habis sekitar satu miliar lebih. Kan banyak keluar biaya untuk akomodasi,” tutur Nikita yang ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2013) dini hari tadi.

Pernikahan itu sendiri rencananya akan digelar secara tertutup di Bali. Nikita rencananya hanya akan mengundang sekitar 150 orang. Lalu kapan tanggal tepatnya Nikita dan Jad menikah? Meskipun belum mau menyebutkan tanggal, namun wanita yang kerap tampil seksi ini memastikan akan menikah tahun depan.

“Insya Allah tahun depan. Kalau mau sebut tanggal dan bulan takutnya mundur. Tapi pasti tahun depan,” ungkap Nikita.

Nikita mengaku jika dirinya memang sudah tak ingin menunda-nunda lagi. Apalagi keluarga dari kedua belah pihak sudah menyetujui hubungan mereka. Jad pun menurut Nikita tak pernah mempermasalahkan status jandanya.

“Iya aku yakin banget. Orang dia yang sudah ngebet. Dia juga sudah tahu tentang masalah aku yang lalu-lalu. Kata dia yang lalu biar lalu, kita jalani yang sekarang saja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda