Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Italia: Massimo Ambrosini ke Fiorentina?

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Massimo Ambrosini

Massimo Ambrosini akhirnya muncul di pemberitaan bursa transfer musim panas Liga Italia. Gelandang veteran Italia ini dikaitkan dengan klub yang sedang mengincar banyak pemain bintang, Fiorentina.

Fiorentina memang cukup aktif di jendela transfer kali ini. Selain Juventus, La Viola termasuk klub Italia yang sering menghiasi media masa. Ada beberapa nama top seperti Mario Gomez yang menjadi target incaran, dan terakhir, MassimoAmbrosini juga dikabarkan akan segera merapat ke Artemio Franchi.

Di usianya yang ke36, beberapa kali Massimo Ambrosini dikabarkan segera meninggalkan AC Milan. Musim lalu, ia menerima kabar yang sama. Saat itu West Ham digadang-gadang siap menampung jasa sang pemain. Dan kini Fiorentina menjadi kandidat kuat klub masa depan Ambrosini. Hal demikian dijelaskan oleh agen, Moreno Roggi yang memuji keinginan La Viola untuk memboyong pemainnya.

“Minggu depan Ambrosini akan berada di Italia dan saya pikir pada tahap ini kita akan menempuh langkah final,” buka Roggi kepada Lady Radio.

Roggi pun merasa tersanjung dengan hasrat Fiorentina ini. Mengingat pemainnya menjadi bagian dari proyek besar Fiorentina di musim depan. La Viola memang menargetkan banyak nama, termasuk adalah Mario Gomez dan striker Barcelona, David Villa.

“Kami menunggu panggilan dari Fiorentina. Ini adalah tujuan yang benar-benar disukai oleh Massimo, sebab dia bukan satu-satunya, karena seperti yang Anda tahu ada bakat lain yang diminati seperti Mario Gomez dan David Villa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda