Scroll to Top

Wanda Hamidah Mundur Dari Politik, Tapi Tak Mau Jadi Artis

By Tyas / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

wanda hamidah

Wanda Hamidah akhirnya memutuskan untuk berhenti berkiprah dalam bidang politik. Namun ia membantah jika keputusannya untuk tak lagi berkecimpung di panggung politik tanah air adalah karena keinginannya kembali ke dunia entertainment dengan menjadi artis.

Nama Wanda Hamidah banyak bermunculan di media online dan juga pemberitaan – pemberitaan baru – baru ini, tetapi bukan karena polahnya sebagai politisi melainkan karena dirinya berada di lokasi yang sama di kala presenter kondang, Raffi Ahmad diciduk pihak berwajib karena dugaan tengah menyelenggarakan pesta narkoba. Sejak saat itu, Wanda sering dikait – kaitkan sebagai kekasih baru Raffi Ahmad sekaligus mendepak Yuni Shara dari hati personel grup vokal BBB itu. Namun setelah Raffi dibebaskan, Wanda seolah menghilang dan tak lagi diberitakan dekat dengan Raffi Ahmad. Melihat peluang kembali terkenal, benarkah Wanda Hamidah melepas profesinya sebagai politisi karena hal itu?

“Saya tidak mungkin kembali ke dunia entertain. Dunia entertain sudah saya tinggalkan sebelum saya masuk politik,” tegas Wanda Hamidah seperti dilansir Tabloid Bintang (3/7).

Lantas, apa alasan sebenarnya?

“Posisi saya sebagai single mother, saya belum bisa membagi konsentrasi kerja. Kasihan anak-anak. Mereka nggak pernah puas. Setiap hari inginnya selalu sama ibunya. Mereka iri, temannya selalu dijemput ibunya,” jelas ibu dari Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim, dan Rakshan Rashad Hakim itu.

Wanda pun telah berencana untuk kembali menjadi aktivis masyarakat setelah itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda