Scroll to Top

Opera 15 Dirilis, Hadir dengan Engine Chromium

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Opera 15

Opera 15 peramban jempolan besutan Opera kini telah dirilis. Di versi termutakhirnya itu Opera tak hanya menyuntikkan beberapa fitur unggulan, namun juga dengan engine Chronium.

Dengan ‘jantung’ Chronium tersebut maka performa browser Opera 15 diklaim kian yahud. Kompabilitas peramban di pelbagai website semakin ditingkatkan.

Dalam pada itu Opera juga menyuntikkan beberapa fitur utama mereka yakni:

  • Speed Dial, semcam short cut di situs yang sering dikunjungi.
  • Off-Road Mode hampir serupa dengan fitur Opera Turbo, tingkatkan peforma kecepatan jelajah.
  • Fitur screenshot.
  • Opera Discover untuk menjelajahi pelbagai konten menarik pilihan Opera berdasar minat dan ketertarik serta lokasi pengguna.

Selain itu Opera 15 juga disematkan download manager baru yang lebih sempurna. Pengguna bisa mengunduhnya secara gratis mulai hari ini di situs Opera. Kunjungi laman berikut.

Beberapa waktu lalu Opera merilis final browser mereka untuk perangkat mobile di Android. Tak kalah sangar dengan browser PC, di versi mobile juga miliki sejumlah fitur jempolan.

Sebut saja fitur-fitur yang ada di peramban PC juga disematkan di versi mobile. Seperti Opera Turbo (Off-Road Mode), Opera Discover, dan tampilan antarmuka yang disempurnakan.

Untuk mengunduh Opera 15 Anda bisa langsung menuju laman Opera di tautan ini. Untuk Android sila unduh di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda