Scroll to Top

Irma Dharmawangsa dan Dwi Andhika Sudah Tinggal Serumah?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

dwi andhika-irma

Hubungan antara Dwi Andhika dan pedangdut Irma Dharmawangsa memang telah terjalin selama setahun belakangan ini. Mereka pun sudah semakin dekat. Kini, beredar kabar bahwa keduanya sudah kumpul kebo alias tinggal satu rumah.

Ketika hal tersebut dikonfirmasikan kepada Andhika, lelaki kelahiran 3 April 1986 itu mengaku cuek dengan gosip tersebut. Rupanya kabar miring tersebut beredar lantaran Irma yang beberapa waktu terakhir ini kerap mengunjungi rumah Andhika.

“Dia sering ke rumah belakangan ini, ya kayak¬†24 hours, sering main, tetangga bilang itu sering. Kankalau di rumahnya ada keluarganya, nggak enak dong,” kata Dwi didampingi Irma saat ditemui di studio RCTI, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/7/2013) dini hari.

Irma sendiri menyadari jika gunjingan para tetangga itu adalah hal yang wajar. Namun pedangdut yang masuk dalam nominasi AMI Awards 2013 kemarin itu buru-buru menambahkan, jika saat ia berkunjung ke rumah Andhika, selalu ada supir dan juga pembantunya, sehingga bukan berarti mereka hanya berdua saja.

“Dika memang tinggal sendiri. Tapi dia ada pembantu, supir. Saya enggak berduaan saja,” jelas Irma.

Lantas, kapan Andhika dan Irma akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan? Keduanya mengakui belum memiliki target untuk menikah. Akan tetapi hal tersebut bukan berarti pasangan ini tak serius. Apalagi mengingat usia mereka yang sudah matang untuk berumah tangga.

“Kalau ditanya serius, gue pengen serius, udah 27 tahun umur gue, dia dua tahun di atas gue, dari situ gue nggak boleh main-main, kalau pernikahan itu simbol,” pungkas Andhika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda