Scroll to Top

Persipura Beri Isyarat Untuk Persib, Arema & Sriwijaya FC!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Persipura Jayapura semakin mengkokohkan diri sebagai kandidat kuat Jawara Indonesian Super League (ISL) musim 2013 ini. Alhasil tidak berlebihan jika Jaksen F Tiago memberikan pesan kepada para pesaingnya untuk fokus bersaing memperebutkan posisi runner up.

Sebenarnya Mutiara Hitam sendiri masih menyisakan enam pertandingan sisa, setelah terakhir berhasil membungkam Persidafon 8-1.

Dengan demikian Mutiara Hitam saat ini masih kokoh di puncak klasemen ISL. Posisi mereka pun terus dikejar oleh Persib Bandung, Arema Indonesia dan Sriwijaya FC.

Namun keadaan itu tidak membuat pelatih Persipura, Jacksen F Tiago gusar. Menurut Jacksen para pesaingnya itu lebih baik fokus dalam perebutan posisi runner-up klasemen.

“Keunggulan 11 poin milik kami, saya pikir masih sangat jauh untuk dikejar. Persib lebih baik fokus bersaing dengan Sriwijaya FC dan Arema Indonesia. Penampilan anak-anak juga tetap terjaga” ungkap Jacksen F Tiago.

Walaupun baru saja mendapatkan kekalahan perdananya musim ini dari Barito Putera, namun Jacksen yakin timnya mampu tampil baik di sisa laga ISL musim ini.

“Kami masih dalam jalur yang tepat. Dengan laga kandang yang kami masih miliki, saya yakin kami akan merebut gelar juara” tegas Jacksen.

Setelah menjamu Persidafon Dafonsoro, Boaz Cs akan menjamu Persiram Raja Ampat pada 7 Juli 2013 di Stadion Mandala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda