Scroll to Top

Pemain Timnas Indonesia Di Yakini Bisa Sulitkan Liverpool!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

sergio van dijk timnas indonesia

Menurut salah satu legenda Liverpool,  Robbie Fowler menyakini jika para pemain Timnas Indonesia yang bergabung dalam Indonesia XI bisa menyulitkan The Reds.

Seperti yang diketahui bahwa laga Indonesia XI melawan Liverpool, rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 20 Juli 2013.

Robbie Fowler juga berharap para Liverpudlian di Indonesia bisa terhibur dengan kedatangan Steven Gerrard Cs tersebut.

Melalui situs resminya, Liverpool telah mengonfirmasi kedatangannya ke Indonesia. Skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut akan bertanding dengan skuad Indonesia dalam rangkaian tur pramusim Asia 2013.

Dalam keterangannya, Robbie Fowler mengaku senang dengan kunjungannya ke Indonesia. Dirinya juga yakin jika pertandingan antara Indonesia XI Vs Liverpool akan menjadi laga yang menarik.

“Ini adalah kunjungan pertama kali Liverpool ke Indonesia. Saya pikir ini akan menjadi pertandingan menarik karena skuad akan bertanding untuk menghibur masyarakat Indonesia” ungkap Fowler beberapa waktu lalu.

“Tidak hanya pertandingan saja, tetapi juga terdapat jadwal lain seperti melakukan coaching clinic, dan bekerja sama dengan Liverpool Foundation” tambahnya.

Ketika disinggung mengenai Liverpudlian di Indonesia, Fowler mengakui jika Indonesia merupakan negara dengan jumlah fans yang cukup besar.

“Ya saya tahu Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki suporter Liverpool terbesar di dunia. Mereka tentunya akan memberikan dukungan sangat besar untuk klub ketika bermain di sini” jelasnya.

“Berbicara mengenai Liverpool, tidak bisa dilepaskan dari pengaruh para suporter yang selalu mendukung setiap pertandingan kami. Saya rasa para pemain juga akan senang bermain di Indonesia” pungkas Robbie Fowler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda