Scroll to Top

Persija Krisis Penyerang Saat Hadapi Gresik United

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Persija sepertinya harus waspada dalam pertandingan lanjutan Indonesian Super League (ISL) 2013 menghadapi Persegres Gresik United. Pasalnya pasca dikalahkan Arema 1-3, dua pilar Macan Kemayoran terancam tidak bisa diturunkan.

Seperti yang diketahui ketika berlaga di stadion Kanjuruhan, beberapa pemain Persija memang tampak mengalami masalah pada fisiknya.

Semisal Rohit Chan yang harus digantikan oleh Rahmat Afandi, setelah mengalami benturan keras.

Tidak hanya Rohit Chan, dua andalan Persija di lini depan Emmanuel Pacho Kenmogne dan Robertino Pugliara juga mengalami cedera sepanjang laga.

Bahkan Pacho harus terus memegangi paha kanannya, meski akhirnya mampu mencetak satu-satunya gol bagi Persija.

Kondisi Pacho dan Robertino sendiri diragukan bisa tampil saat melawan Persegres Gresik United hari Jumat 5 Juli 2013.

Hanya saja berita baik datang setelah Rohit Chan, dipastikan bisa tampil saat hadapi Laskar Joko Samudro.

“Kondisi Rohit dipastikan bisa main di pertandingan berikutnya. Tapi untuk Pacho dan Robertino, harus dilihat dulu kondisinya. Kami masih terus memantau hingga hari sebelum laga” ungkap Benny Dollo.

Cedera yang dialami Pacho dan Robertino setidaknya menambah panjang masalah Persija di lini penyerangan.

Pasalnya Persija juga sudah kehilangan Lam Hok Hei, yang cedera pada tendon archilles atau otot besar di atas tumit bagian kanan.

Lantas bagaimanakah strategi Benny Dollo dalam menghadapi krisis pemain di lini depan timnya saat menghadapi Persegres Gresik United? Patut untuk ditunggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda