Scroll to Top

Wayne Rooney Itu Malas Pergi Latihan ke Gym, Ucap Mick Clegg

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Wayne Rooney

Terjawab sudah kenapa Wayne Rooney selalu terlihat agak gemuk. Menurut eks pelatih fitness Manchester United, Mick Clegg, itu semua dikarenakan Rooney memang malas jika diminta latihan di gym. Clegg lantas membandingkan Rooney yang berbeda jauh dengan Cristiano Ronaldo saat masih di MU.

Dikisahkan oleh Clegg, memang terdapat jurang perbedaan antara Rooney dan CR7 kala dirinya meminta keduanya untuk pergi ke gym. Jika Ronaldo akan menuruti perintah pelatihnya, maka Rooney malah berkata lain.

Clegg mengakui bahwa Rooney sama sekali tidak melihat sisi positif berlatih di gym. Jika ia diminta pergi kesana, maka Rooney akan menjawab bahwa tugasnya adalah sebagai pesepakbola dan hanya berlatih di lapangan.

“Wayne adalah pemuda yang hebat namun ia takut menghabiskan banyak waktu di gym. Itulah yang membedakannya dengan Cristiano Ronaldo. Ia akan selalu menuruti saran latihan dari saya dan jika perlu, ia akan menambahnya sendiri,” ucap Clegg.

“Cristiano adalah seseorang yang berdedikasi tinggi pada sepakbola, ia bernafas untuk sepakbola. Wayne masih bisa sebagus Cristiano jika ia bisa mengubah pandangannya terhadap gym. Wayne akan menjadi atlet yang menakjubkan jika ia bisa menempatkan segala sesuatunya dengan benar.”

Rooney sendiri saat ini juga belum jelas masa depannya. Apakah bertahan di United atau menerima tawaran dari klub lain seperti Arsenal, Chelsea, dan PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda