Scroll to Top

Persib Tak Komplit Kontra Mitra Kukar, Jajang Nurjaman Anti Gusar

By Aditya / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Jajang nurjaman persib

Skuat Persib Bandung tampaknya tidak komplit saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu nanti. Persib harus kehilangan sejumlah pemain pilarnya karena berbagai faktor penyebab. Namun, pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengaku tak gusar dengan kondisi timnya.

Bomber andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk, harus absen di laga melawan Mitra Kukar nanti karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Begitu pula dengan kiper utama Persib, I Made Wirawan, yang diragukan tampil karena mengalami cidera di pertandingan sebelumnya saat menghadapi Persisam Samarinda.

Adapun Naser Al Sebai juga belum pasti akan bermain. Pasalnya, bek asal Suriah ini harus pulang ke negaranya untuk mengurus administrasi yang ternyata belum beres.

Meskipun sejumlah pemain pilarnya terancam absen, namun Jajang Nurjaman mengaku tidak begitu khawatir. Ia sudah menyiapkan para pemain pengganti untuk menambal posisi yang ditinggalkan para pemain yang tak bisa tampil.

“Kehilangan sih iya ada, tapi saya nggak khawatir, saya masih punya pemain lain yang siap diturunkan,” ujar Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Menurut Jajang Nurjaman, para pemain pelapisnya secara kualitas tidak jauh berbeda dengan para pilar yang absen. Untuk menggantikan Sergio van Dijk, Jajang Nurjaman tampaknya akan memilih Kenji Adachihara.

Sedangkan pilihan untuk penjaga gawang, Shahar Ginanjar berpeluang besar untuk diturunkan sejak awal. Adapun di posisi bek tengah, Maman Abdurrahman dan Aang Suparman akan bersaing untuk menemani Abanda Herman.

“Perbedaan pemain utama dan pengganti itu ya, tidak jauh berbeda. Mereka pun tidak kalah dengan pemain utama, bisa tampil maksimal juga,” kata Jajang Nurjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda