Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Saya Rindu Sepakbola Inggris

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Sir Alex-CR7

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan bahwa ia masih merindukan gemerlapnya sepakbola di Inggris. Bagi CR7, masa-masa bermain di Inggris adalah masa dimana ia meraih banyak kesuksesan bersama Manchester United.

Ronaldo memang harus berpisah dengan MU dan Premier League pada 2009 lalu. Adalah Real Madrid yang berhasil memindahkannya dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu dengan biaya 80 juta pounds.

Kini jelang musim baru, banyak kabar beredar bahwa Ronaldo akan mau menerima pinangan United dan kembali ke Liga Inggris jika mereka datang menawar.

“Saya sangat merindukan sepakbola Inggris. Bagi saya, itu adalah masa terbaik saya sebagai pebola, semua orang tahu itu. Manchester United akan selalu menjadi klub yang ada di hati saya,” ucapnya.

Jadi, apakah itu merupakan sebuah sinyal bahwa ia siap kembali ke United dan Liga Inggris?

Seakan mengerti kalimatnya tersebut bisa disalah artikan, Ronaldo buru-buru menambahkan pernyataan bahwa ia juga tak kalah bahagia bermain bagi Real Madrid dan di Liga Spanyol.

“Sekarang hidup saya ada di Spanyol dan saya senang bermain disini. Sebagian hidup saya memang disana, tapi masa depan siapa yang tahu? Saya sangat senang juga bermain di Liga Spanyol.”

Pemain berusia 28 tahun itu memang dijadikan salah satu buruan utama David Moyes. Bahkan sebenarnya Sir Alex Ferguson sudah ada niatan untuk membawa pulang anak emasnya itu, sebelum akhirnya ia pensiun dan digantikan Moyes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda