Scroll to Top

Toyota Siapkan Program Servis untuk Persiapan Mudik

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

toyota

Buat Anda yang memakai mobil besutan Toyota, jangan lewatkan program Paket Service Berkala Mudik Lebaran ang dihelat PT Toyota Astra Motor (TAM) dari 1-20 Juli 2013. Program ini dipersembahkan bagi pelanggan Toyota untuk mempersiapkan mudik lebaran membawa mobilnya jauh-jauh hari. Untuk perjalanan mudik yang terbilang jarak jauh, kondisi kendaraan wajib dalam keadaan prima.

Diungkapkan Widyawati, General Manajer Corporate Planning and Public Relation TAM, program 20 hai ini bertujuan untuk mengedukasi pelanggan agar selalu memperhatikan perawatan kendaraannya. Sebab, perawatan yang dilakukan secara berkala dapat diketahui kondisi kendaraan terkini. Bila ada suku cadang yang sudah aus, maka bisa segera diganti untuk mempertahankan performa mobil.

“Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang, pelanggan sangat disarankan menyervis kendaraannya ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik,” kata Widyawati, seperti dikutip Antara.

Anda bisa mendatangi jaringan bengkel resmi Toyota untuk mengikuti program ini. Pastinya, Toyota menyediakan paket servis yang punya sisi lebih denga adanya diskon harga. Misalnya diskon untuk beberapa suku cadang dan oli. Program ini juga telah dilakukan pada masa mudik tahun-tahun sebelumnya.

Untuk 2012, jumlah mobil yang mengikuti servis sebanyak 195.390 unit. Angka tersebut naik 16,53 persen dari tahun sebelumnya yang sejumlah 167.677 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda