Scroll to Top

Hasil IPL 2013 Perseman Vs Arema Skor 4-0

By Aditya / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

perseman ipl

Perseman Manokwari sukses menghancurkan Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) dengan skor cukup telak di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Rabu (3/7/2013). Hasil pertandingan Perseman vs Arema di IPL 2013 berakhir dengan skor 4-0 untuk kekalahan tim Singo Edan.

Masih berkandang jauh di tempat asalnya, Perseman Manokwari justru mengamuk di Sleman saat menghajar Arema IPL yang kali ini menjadi tamunya. Empat gol tuan rumah dipersembahkan oleh dua pemain andalannya, yaitu Jhon Patikawa di menit 20 dan 63, serta Cornelis Kaimu pada menit 22 dan 24.

Kemenangan atas Arema IPL membuat Perseman semakin kokoh nangkring di posisi runner-up klasemen sementara IPL, dan hanya terpaut 5 poin dari sang pemuncak, Semen Padang. Dengan demikian kans anak-anak Manokwari untuk merebut juara IPL musim ini masih terbuka.

Ishak Krey, sekretaris tim Perseman Manokwari, mengatakan, Michael Ndubuisi dan kawan-kawan bermain beringas setelah sebagian hak mereka ditunaikan. Namun, Ishak Krey tetap memberi apresiasi positif kepada Arema IPL yang pantang menyerah dalam memberikan perlawanan.

“Anak-anak bernain sepenuh hati setelah sebagian hak mereka kita penuhi. Manajemen memang ingin mereka tampil maksimal saat melawan Arema,” kata Ishak Krey usai pertandingan.

“Arema main bagus. Mereka menurunkan skuad terbaik, beberapa di antaranya pemain berpengalaman. Kami salut dan hormat, hari Senin mereka lawan Persija, hari ini tetap bisa main bagus lawan kita,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda