Scroll to Top

PSIR Rembang Vs Persiraja Skor 4-1 Hasil IPL 2013

By Aditya / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

PSIR Rembang

PSIR Rembang berhasil mengamankan tiga poin di kandang saat menjamu tamunya Persiraja Banda Aceh di Stadion Krida,Rembang, Jawa Tengah, Rabu (3/7/2013), dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Hasil pertandingan PSIR Rembang vs Persiraja di IPL 2013 diakhiri dengan skor telak 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Laskar Dampo Awang langsung menyengat sejak peluit babak pertama dibunyikan. Hasilnya, Zaenal Arifin mampu membawa keunggulan PSIR Rembang lewat golnya di menit ke-6. Namun, setelah gol perdana itu, tidak ada lagi gol yang tercipta hingga jeda. Skor sementara PSIR Rembang 1, Persiraja 0.

Di babak kedua, pasukan tuan rumah kembali menguasai permainan. Barisan pertahanan Persiraja pun dibuat kocar-kacir. Pada menit ke-53, Heru Wibowo berhasil menggandakan keunggulan PSIR Rembang menjadi 2-0.

Sisa laga ini menjadi milik tuan rumah dengan aktor utamanya Cristian Lenglolo. Dua golnya yang terjadi di menit 65 dan penalti di menit 88 mengakhiri perlawanan Persiraja Banda Aceh.

Meskipun demikian, tim tamu sempat mencuri gol di menit 90 lewat Septi Heriansyah. Skor PSIR Rembang vs Persiraja berakhir dengan hasil 4-1 hingga babak kedua selesai.

Pelatih tim tuan rumah, Hariyanto, menyambut gembira kemenangan besar atas Persiraja Banda Aceh tersebut. Namun, Hariyanto juga menyesalkan terjadinya gol tim tamu di menit-menit akhir.

“Setelah gol pertama itu mental pemain Persiraja rupanya mulai down. Karena itu kami bisa menambah tiga gol,” ujar Hariyanto setelah pertandingan.

“Masalahnya ada di konsentrasi. Anak-anak agak lengah di menit akhir dan lawan bisa memanfaatkan. Tentu saja itu jadi catatan kami sebelum menjalani pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda