Scroll to Top

Semen Padang Vs Persepar Hasil IPL 2013 Skor 2-0

By Aditya / Published on Wednesday, 03 Jul 2013

Semen Padang 2013

Semen Padang tak tertahankan di Indonesia Premier League (IPL) musim ini setelah menggilas tamunya dari Kalimantan Tengah, Persepar Palangkaraya, di Stadion Haji Agus Salim, Padang, pada Rabu (3/7/2013). Hasil pertandingan Semen Padang vs Persepar di IPL 2013 berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim Kabau Sirah.

Tiga poin tambahan untuk Semen Padang membuat Elie Aiboy dan kawan-kawan masih berada di puncak klasemen sementara IPL 2013. Namun, posisi mereka masih terancam oleh Perseman Manokwari yang menguntit di posisi kedua dengan selisih lima poin saja.

Semen Padang beraksi dengan apik di laga melawan Persepar Palangkaraya. Didukung oleh ribuan suporternya, tim Kabau Sirah menyuguhkan permainan menyerang dan berulangkali mengurung pertahanan Persepar. Tim tamu sendiri hanya mampu bertahan sembari melakukan serangan balik secara sporadis.

Namun, pertahanan Persepar Palangkaraya tampaknya cukup kokoh. Bima Sakti dan kawan-kawan masih mampu mementahkan segala upaya yang dilakukan oleh Semen Padang. Hingga babak pertama usai, skor masih kaca mata.

Babak kedua, Semen Padang langsung mendesak. Tak perlu waktu lama. Tiga menit setelah wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua, sang bomber Kabau Sirah, Edward Wilson Junior, membuat penonton bersorak lewat golnya. Skor sementara 1-0 untuk Semen Padang.

Semen Padang baru bisa mencetak gol kedua di menit 8- lewat Esteban Vizcarra yang sukses memaksimalkan kemelut di depan gawang lawan. Skor Semen Padang vs Persepar berakhir dengan hasil 2-0 untuk tim tuan rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda