Scroll to Top

Gareth Bale Baru Gabung Real Madrid Musim 2014-2015?

By Wan Faizal / Published on Thursday, 04 Jul 2013

G. Bale

Sebuah wacana menarik muncul dari Spanyol yang melibatkan Real Madrid, Tottenham Hotspur, dan Gareth Bale. Kubu Madrid disinyalir menyerah untuk mendapatkan Bale di bursa transfer kali ini. Namun mereka akan kembali merayu pemain asal Wales itu pada awal musim depan. Demikian menurut Marca.

Madrid memang menemui banyak kendala dalam usahanya mendatangkan pemain yang kerap dijuluki sebagai “Cristiano Ronaldo Baru” itu. Meski sejatinya Bale juga ingin ke Madrid, namun sikap pihak Spurs yang tak ingin melepas Bale membuat Madrid sepertinya kewalahan.

Apalagi kabar terbaru menyebutkan bahwa Spurs kembali mengatakan tidak atas penawaran Madrid. Hal itu membuat Florentino Perez berpikir untuk menghentikan perburuan Bale musim ini dan akan “datang kembali” musim depan.

“Real Madrid memutuskan untuk menunda dulu transfer Gareth Bale. Setelah kembali mendapatkan kata tidak dari Tottenham Hotspur, Florentino Perez dan timnya memutuskan untuk kembali lagi nanti dan menganggap mendatangkan Bale saat ini adalah hal yang mustahil,” tulis Marca dalam situsnya.

“Bale sendiri sepertinya masih ingin bertahan setahun lagi di Inggris, meski Tottenham tidak bermain di Liga Champions musim depan. Bale merasa perlu berterima kasih pada Tottenham dan ia bahagia disana.”

“Bale tidak punya release clause. Ia masih 23 tahun dan masih punya cukup waktu untuk lebih baik. Dan ketika saat itu tiba, Bale ingin melakukannya bersama Real Madrid.”

Kubu Los Merengues sendiri memang dirasa belum butuh Bale saat ini. Dalam deretan pemain mereka masih ada nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Kaka, dan Mesut Ozil. Apalagi mereka baru saja kedatangan wonderkid bernama Isco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda