Scroll to Top

Seohyun Kenalkan Anggota Baru SNSD?

By Tyas / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Seohyun

Girlband SNSD selama ini dikenal mempunyai sembilan orang personel dan baru – baru ini anggota termudanya, Seohyun memperkenalkan anggota baru SNSD. Eits… yang ini bukan anggota yang bisa menyanyi dan menari, tetapi anggota yang akan membuat para personel senang. Siapa dia?

Anggota baru yang dimaksud Seohyun adalah anak anjing putih. Bentuknya yang kecil dan warnanya yang putih bersih membuat anak anjing tersebut terlihat lucu dan menggemaskan. Seohyun pun menamainya dengan Dubu yang berarti tofu dalam bahasa Korea.

“Halo ~ Ini Seohyun! Ada anggota baru untuk keluarga Seohyun kemarin!! Hehe ini sangat kecil, nama bayi putih bersih ini adalah Dubu ~ ^ ^ Entah bagaimana caranya (ketika) dia berada di telapak tangan dan melompati saya, melompat ke sekitarnya, begitu dicintai ~ ㅜ Ini akan menjadi memalukan jika hanya saya yang melihatnya jadi saya berbagi dengan Anda ♥ ” tulis Seohyun di website resmi SMTOWN seperti dilansir Allkpop.

Girls-Generation-Seohyun

Seohyun sekrang memang tidak lagi tinggal serumah dengan personel SNSD yang lain di asrama. Ia memutuskan untuk keluar dan tinggal bersama kedua orang tua mereka di sebuah apartment. Seohyun memang dikenal sebagai personel yang dekat dengan keluarga. Meski begitu, Seohyun tak pernah telat dalam menjalani aktivitas – aktivitas rutin SNSD.

Dubu, annyeong!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda