Scroll to Top

Julia Perez Dan Gaston Castano Siapkan Ngunduh Mantu Di Argentina

By Tyas / Published on Thursday, 04 Jul 2013

jupe-gaston

Julia Perez dan Gaston Castano sepertinya tak main – main dengan rencana pernikahan mereka. Sebuah acara bertajuk ‘ngunduh mantu’, adat Jawa dimana perayaan yang biasa diadakan di rumah mempelai pria, telah direncanakan akan digelar di Argentina, daerah asal Gaston Castano.

Meski sampai saat ini belum mendapatkan restu dari sang ibunda, namun Jupe dan Gaston tetap semangat mempersiapkan pernikahannya. Perayaan ngunduh mantu di Argentina dimaksudkan agar keluarga besar Gaston dan juga teman – temannya di sana dapat menghadiri pernikahan mereka tanpa harus dipusingkan dengan biaya untuk terbang ke Indonesia.

“Kita juga pengen teman-teman dan keluarga Gaston di Argentina merasakan apa yang kita rasakan. Biar teman-temannya Gaston nggak ngeluarin ongkos, kita saja yang datang ke sana,” tutur pedangdut yang baru saja bebas dari penjara karena kasus penganiayaan kepada Dewi Perssik itu seperti dilansir Detikhot (3/7).

Jupe dan Gaston berencana untuk menggelar ngunduh mantu akhir September, sementara pernikahan mereka akan digelar di Bali pada 7 September 2013 mendatang. Konsep yang disiapkan pelantun tembang ‘Belah Duren’ itu tak mau muluk – muluk. Ia bahkan tak secara khusus mencari tanggal pernikahan seperti yang biasa orang Jawa lakukan.

“Kita mau bikin acara yang ala-ala Argentina. Kita kan maunya pernikahan kita hanya didatangi oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Kita lebih ke candle light, ada full moon. Kita nggak cari tanggal yang pas, pokoknya nggak hujan aja,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda