Scroll to Top

Lionel Messi Dijual Barcelona? Tidak Masuk Akal!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Lionel Messi Dijual Barcelona? Tidak Masuk Akal!

Lionel Messi adalah sosok paling tak tersentuh dari sekian pemain kaliber dunia. Maka, jika ada desas-desus bahwa Barcelona harus menjualnya, hal ini tidak masuk akal. Demikian yang dicetuskan oleh Gerard Pique, bek Barca yang baru saja membawa Spanyol menjadi runner-up Piala Konfederasi 2013 kepada Sport.

(Lionel) Messi adalah pemain terbaik dunia. Ia telah memberikan sedemikian banyak hal pada kami (Barcelona). Mustahil berpikir dia tidak ada di sini (dijual ke klub lain).”

“Kami tahu seberapa penting Messi untuk kami. Sangat bodoh jika tidak memakai jasanya. Ketika Anda tidak memiliki pemain terbaik, Anda pasti ingin mendapatkannya. Maka, tidak masuk akal jika tidak memakai jasanya ketika Anda memiliki orang tersebut di tim,” tambah mantan pemain Manchester United.

Gerard Pique juga angkat komentar seputar kemungkinan adanya ketegangan di ruang ganti antara Lionel Messi dan pemain anyar Barcelona, Neymar. Baginya, Ney adalah sosok yang kalem, dan mudah cocok dengan tim. Tidak akan ada perseteruan antara dua bintang yang baru saja bertemu di Duelo de Gigantes.

“Neymar terlihat sebagai sosok yang sangat kalem. Ia akan beradaptasi dengan mudah. Dengan statusnya yang sudah menjadi bintang saat ini, Neymar akan melakukan adaptasi itu tanpa masalah. Di ruang ganti Barcelona, para pemain lebih dari sekadar terbiasa untuk bekerjasama dengan sekian bintang,” tutup Pique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda