Scroll to Top

Facebook Home dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Facebook Home

Update Facebook Home sudah bisa ditemukan di Google Play per 2 Juli lalu. Sesuai janjinya, Facebook akan memutakhirkan aplikasi ‘eksklusif’ Android ini per empat pekan sekali. Apa dan bagaimana pemutakhiran yang ada?

Dikutip dari laman Google Play, Facebook Home hanya disuntikkan dua update terkait fitur home screen dan perbaikan bug. Untuk home screen terkait dengan launcher. Kini dragging aplikasi lebih mudah khususnya untuk aplikasi yang sering digunakan ke sistem tray.

Terkait dengan bug, Facebook Home telah memerbaiki celah yang ada dan sering dikeluhkan pengguna. Aplikasi ini miliki tombol ‘satpam’ yang memudahkan pengguna untuk laporkan bug yang ditemui dengan mengirim keluhan yang otomatis tersemat screen shot.

Dalam pada itu, Facebook Home masih sangat eksklusif di ponsel cerdas papan atas untuk tujuh smartphone pilihan. Ini termasuk Samsung Galaxy S III, Samsung Galaxy Note II, HTC One X, dan HTC One X+. Entah kapan Facebook akan menggratiskan aplikasinya ke semua merk dan tipe smartphone.

Facebook Home 4
Facebook Home di Android

Facebook Home masih mengusung empat fitur utama yakni Cover Feed, Chat Heads and Messenger, Notifications, dan App Launcher. Untuk Chat Heads, tak perlu mengunduh Facebook Home pengguna tetap bisa mencicipi fiturnya di aplikasi Facebook Messenger.

Facebook Home dimutakhirkan pada 2 Juli 2013 di versi 1.0. Aplikasi ini berjalan di Android 4.0 (ICS) ke atas dan berkapasitas 258 KB. Untuk menggunakannya, Anda harus menginstal aplikasi Facebook dan Facebook Messenger reguler. Dan ingat, tidak semua smartphone mendukung Facebook Home. Unduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda