Scroll to Top

Pacific Rim Luncurkan Trailer Final Penuh Aksi Laga

By Rin / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Pacific Rim meluncurkan trailer final yang menayangkan adegan pertempuran dengan lebih banyak adegan laga daripada trailer-trailer sebelumnya. Promosi film ini semakin difokuskan pada pertarungan antara robot raksasa Jaegers dengan monster Kaiju.

Dalam trailer ini, Charlie Hunnam muncul sebagai Releigh Becket yang diberikan kesempatan kedua untuk berbuat kebaikan. Ia seorang tentara yang harus belajar bekerja sama dengan orang lain untuk mengendalikan Jaegers.

Pacific Rim menceritakan kebangkitan monster robot raksasa yang dikenal sebagai Kaiju dari kedalaman Samudra Pasifik. Perang pun berkecamuk yang membunuh jutaan manusia dan menghabiskan sumber daya alam.

Manusia membuat senjata khusus berupa robot besar yang dinamakan Jaegers yang dikontrol secara bersamaan oleh dua pilot. Manusia berupaya membatalkan hari kiamat yang akan segera tiba karena serangan Kaiju.

Film besutan Guillermo del Toro ini adalah film modern yang unik. Pakaian para pilot tidak menggunakan teknologi grafis komputer (CGI), tapi dibuat asli untuk mendapatkan visualisasi yang lebih nyata.

Film yang telah menghabiskan sedikitnya 180 juta dollar ini akan dirilis pada tanggal 12 Juli mendatang. Trailer finalnya dapat Anda saksikan di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda