Scroll to Top

Nikita Mirzani Tetap Tampil Seksi Di Bulan Ramadhan

By Tyas / Published on Thursday, 04 Jul 2013

nikita-mirzani

Ketika artis – artis lain mulai berbondong – bondong untuk tampil tertutup, Nikita Mirzani justru tetap ingin tampil seksi meski saat bulan Ramadhan. Eh?

Melihat banyaknya artis – artis lain yang mulai mengenakan busana tertutup atau bahkan langsung berjilbab membuat aktris seksi Nikita Mirzani merasa sedikit terganggu. Nikita tak mau mengikuti trend yang menurutnya hanya sesaat selama satu bulan yang membuatnya terlihat seperti seorang yang munafik. Nikita pun bertekad untuk tetap mempertahankan penampilannya saat ini.

“Kalau Niki yang penting nyaman. Ngablak atau enggak ngablak itu tergantung acara,” ujar Nikita seperti dilansir Tabloid Bintang (3/7).

Meski tak menghilangkan kesan seksi yang selama ini telah menjadi trademark nya, Nikita Mirzani berjanji untuk lebih selektif dalam memilih pakaian. Nikita pun mengaku jika selama ini memang dirinya sudah selektif memilih pakaian. Nikita selalu menyesuaikan pakaian yang ia kenakan dengan acara yang akan dihadirinya. Sehingga ia dapat terhindar dari saltum alias salah kostum.

“Kalau ada pengajian pakai baju kebuka itu sih namanya gila. Aku sih yang penting nyaman,” tandas Nikita.

Sebelumnya, beberapa artis tanah air telah melakukan aksi ‘menutup diri’ dengan memilih untuk berpakaian sopan atau berjanji tidak bergoyang selama bulan Ramadhan yang diperkirakan akan diawali pekan depan itu. Mereka melakukan aksi tersebut untuk menghormati bulan suci umat Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda