Scroll to Top

AndroidLand Telah Dibuka di Serpong, Jelajahi Serunya Dunia Android

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 04 Jul 2013

AndroidLand

AndroidLand teah dibuka di Serpong, Tangerang. Tahun lalu, gerai serupa yang bernama AndroidNation dibuka Erafone, kini giliran PT Global Teleshop Tbk (GLOB) hadirkan concept-store khusus produk Android ini.

AndroidLand sendiri adalah ‘toko’ khusus yang menyediakan sejumlah produk berbasis Android. Gerai tersebut dibuka di Summarecon Mal Serpong oleh GLOB yang mana adalah perusahaan distribusi dan retail produk telekomunikasi.

AndroidLand menawarkan live-experience pada para pengunjung yang singgah. Diantaranya yakni:

  • Fun and Open Design, interaksi produk demo.
  • Android Choice Showcase, pengunjung bisa mencoba produk dengan aksessoris Android.
  • Google Play Bar, area khusus unduh, download aplikasi serta game gratis langsung dari Google Play.
  • Kids Zone, area khusus sebagai wahana bermain anak.
  • Expert Advice, penjelasan dan demi yang diberikan langsung oleh ahlinya.
  • Fasilitas free WiFi.

GLOB sendiri memilih lokasi Serpong sebab penjualan produk Android di wilayah itu cukup bagus untuk area Bodetabek. Evy Soenarjo dari GLOB berujar pada Inilah jika AndroidLand diharapkan bisa lebih meningkatkan mementum Android yang dalam dua tahun belakangan ini sedang booming.

GLOB sendiri miliki target untuk membangun 10 gerai serupa yang nantinya akan tersebar di Jabodetabek. Nilai investasi yang dianggarkan mencapai Rp 5 miliar.

Dalam membuka concept-store Android sendiri miliki tahapan dan aturan yang ada. Pemohon ajukan aplikasi ke pihak Google dan ikuti petunjuk mereka baru kemudian membukanya. GLOB mengaku membutuhkan waktu satu tahun sebelum akhirnya mimpi AndroidLand terealisasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda