Scroll to Top

Rain Akhiri Wamil 10 Juli 2013

By Tyas / Published on Friday, 05 Jul 2013

rain

Penyanyi dan aktor Rain akan mengakhiri masa wajib militer (wamil) – nya pada 10 Juli 2013 mendatang. Kekasih aktris Kim Tae Hee ini saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait dengan tindak tanduknya selama menjalani wamil, jika tidak ada yang bermasalah, maka Rain akan bebas tepat waktu.

“Sersan Jung saat ini sedang ditinjau atas tindakan – tindakan yang telah dilakukannya. Sersan Jung akan dilepas seperti yang telah direncanakan pada tanggal 10.” jelas perwakilan dari Department Pertahanan Korea seperti dilansir Allkpop.

Dalam menjalankan kewajibannya sebagai warga negara Republik Korea Selatan untuk menjalani wajib militer, Rain memang pernah tersandung masalah ketika dia ketahuan sedang jalan – jalan saat dia masih tercatat menjalani wamil. Sempat mengundang kontroversi dan pertanyaan publik tentang perbedaan perlakuan yang dilakukan oleh Department Pertahanan Korea terhadap para selebritis yang menjalani wamil.

Rain melejit sebagai aktor setelah membintangi drama Korea bertemakan komedi percintaan ‘Full House’ bersama Song Hye Gyo. Keduanya mampu membius para pecinta K-Drama di hampir seluruh dunia lewat akting mereka yang menawan. Tahun ini, Rain akan berkiprah di bawah management baru, Cube Entertainment yang juga menangani girlband papan atas, 4Minute.

Mampukah Rain keluar dari wamil dengan prestasi yang baik? Dan, sudah siapkah Anda kembali melihatnya di layar televisi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda