Scroll to Top

HTC One Mini Warna Hitam Muncul di Internet

By Ditya / Published on Thursday, 04 Jul 2013
HTC One Mini
HTC One Mini (kiri)

Tampaknya smartphone HTC One Mini telah siap diluncurkan, hal ini diperkuat dengan munculnya smartphone HTC One Mini varian warna hitam yang beredar di internet. Smartphone HTC One Mini ini akan menjadi pesaing berat Samsung Galaxy S4 Mini yang telah dirilis lebih dulu.

Berdasarkan foto smartphone HTC One Mini warna hitam yang bocor, terlihat bahwa ukurannya tak beda jauh dengan HTC One. Desain HTC One Mini ini cukup elegan, sangat mirip dengan HTC One yang juga mengusung desain aluminium unibody untuk meningkatkan kesan premium.

Desain unibody yang diusung HTC One Mini ini memang memiliki kelebihan dan kekurangan. Kelebihannya adalah smartphone menjadi lebih solid dan terlihat lebih elegan. Kekurangannya, baterai tidak dapat dilepas sehingga pengguna tak akan dapat mengganti baterai sendiri jika rusak.

HTC One Mini

Seperti yang diketahui sebelumnya, HTC One Mini mengusung layar touchscreen berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone HTC One Mini ini mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense 5.0. Bandingkan dengan Samsung Galaxy S4 Mini yang mengusung layar dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel.

Sektor dapur pacu, HTC One Mini ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8930 yang mengusung prosesor Krait dual-core dengan kecepatan 1,4GHz yang dipadukan dengan grafis dari Adreno 305 dan memori RAM sebesar 2GB.

HTC One Mini back

Smartphone HTC One Mini ini diperkirakan telah mengusung teknologi kamera Ultrapixel dan speaker BoomSound seperti yang dimiliki oleh HTC One. Tak hanya itu, kamera HTC One Mini ini kabarnya mampu merekam video HD 1080p. Sayangnyam baterai yang diusung oleh HTC One Mini ini kabarnya berkapasitas kecil, yakni 1700mAh.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (03/07/2013), jika harga smartphone HTC One ini tak jauh beda dari Samsung Galaxy S4 Mini, maka HTC One Mini ini akan menjadi lawan yang benar-benar tangguh bagi Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda