Scroll to Top

Napoli Klub Kaya Raya, Kenapa Harus Jual Edinson Cavani?

By Naqib Najah / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Untuk kali kesekian, Aurelio De Laurentiis yang berdiri selaku Presiden Napoli berbicara di depan media mengenai masa depan Edinson Cavani. Setelah berulangkali menolak isu kepindahan striker Uruguay itu, kini ia melemparkan statemen bahwa Napoli adalah klub kaya raya yang tidak butuh dana tambahan atas penjualan pemainnya.

Bukan menjual pemain, sebaliknya, yang dibutuhkan Napoli saat ini adalah mendatangkan beberapa amunisi untuk menyambut kompetisi musim depan. Di bawah kepelatihan Rafael Benitez, Napoli tidak ingin sekadar duduk di posisi runner up Serie A lagi, melainkan mengangkat trofi scudetto musim depan.

Perihal keuangan Napoli, De Laurentiis mengakui tidak adanya masalah di pundi-pundi klubnya. Atas dasar itu juga, ia tidak akan menjual Edinson Cavani untuk melengkapi keuangan klub yang bermarkas di kota Naples ini. Kalimat De Laurentiis sekaligus menolak kedekatan Cavani dengan klub kaya raya asal Perancis, PSG.

“Kami belum menerima tawaran dari PSG untuk Cavani,” buka De Laurentiis kepada Sky Sport. “Kami adalah klub kaya yang menghormati fair play dalam hal keuangan, kami tidak perlu menjual pemain kami.”

“Jika seseorang menginginkan ‘El Matador’ maka mereka harus membayar klausul 63m €. Jika kami tidak mendapatkan penawaran tersebut, kami akan senang memilikinya bersama setidaknya sampai kontraknya berakhir pada 2017,” tutup De Laurentiis.

Bagaimana mental klub pengincar Napoli mendengar pernyataan De Laurentiis? Cavani tetap akan menjadi pemain buruan di bursa transfer musim panas ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda