Scroll to Top

Liga Italia: Resmi ke Parma, Antonio Cassano Pamerkan Seragam Barunya

By Naqib Najah / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Rabu kemarin (3/7/13) menjadi lembaran baru bagi Antonio Cassano. Pemain kelahiran Bari itu menambahkan Parma sebagai klub baru dalam karir sepak bolanya. Resmi menjadi milik Parma, Cassano pun memamerkan jersey barunya.

Dari Inter Milan menuju Parma, Antonio Cassano akan memperkuat klub berjuluk I Gialloblu itu dalam durasi kontrak selama satu tahun. Ya, kesepakatan kontrak antara Cassano dan Parma terbilang cukup singkat. Sekalipun demikian, Parma tetap menyambut sang pemain dengan antusias. Lewat situs resmi klub, Parma memajang foto Cassano dengan jersey barunya. Berikut kalimat sambutan Parma untuk eks striker AC Milan itu:

“Parma sangat senang mengumumkan perekrutan Antonio Cassano dari Inter Milan dan menyambutnya dalam keluarga I Gialloblu,” buka Parma di akun resminya.

Sejauh ini belum ada kejelasan nilai kontrak antara kedua belah pihak. Namun Parma menjanjikan akan mempublish informasi tersebut secepat mungkin.

“Detail kesepakatan akan diumumkan besok selama presentasi resmi pemain di Stadion Tardini pada pukul 18.30 waktu setempat. Dia akan melakukan konferensi pers sebelum bertemu dengan fans di dalam stadion,” tulis Parma.

Di Parma nanti, Cassano tetap konsisten dengan nomor punggung 99. Dengan merapat ke Parma, citra Cassano sebagai pemain yang kerap gonta-ganti klub kian kental. Ia pernah memperkuat Bari. Ia lantas pindah ke AS Roma dari tahun 2001 hingga 2006. Karir Cassano lalu berlanjut ke Liga Spanyol di bawah klub Real Madrid. Namun ia harus kembali ke negeri Pizza di bawah klub Sampdoria. Tahun 2011, Cassano berbaju AC Milan yang kemudian berlanjut ke tetangga sebelah, Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda