Scroll to Top

Bursa Transfer AC Milan: Ribet, Ayah Robinho Turun Tangan Soal Kepindahan Anaknya

By Naqib Najah / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Niat Robinho untuk pindah dari AC Milan menuju Santos masih berbelit-belit. Kondisi ini membuat sang ayah turun tangan. Ia telah menemui Santos dan membenarkan kabar negatif perihal putranya.

Setelah diberatkan dengan harga yang diterapkan AC Milan, muncul lagi satu problem di mana kubu Santos keberatan dengan permintaan gaji yang diinginkan Robinho. Namun bagi ayah pemain Brazil itu, kabar perihal tuntutan gaji putranya tidaklah benar. Robinho sama sekali tidak berbicara perihal berapa gajinya di Santos nanti. Sebaliknya, ia hanya menginginkan kembali ke kampung halaman.

Setelah menemui Santos, ayah Robinho juga bernniat berbicara dengan AC Milan. Ia menganggap transfer putranya terlalu berbelit-belit.

“Dia [Robinho] bisa menerima kenyataan bahwa akan mendapat gaji jauh lebih sedikit ketika kembali ke Santos,” buka ayah Robinho kepada Lancenet.

“Saya berbicara dengan wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues untuk pertama kalinya minggu lalu dengan tujuan mempelajari situasi Robinho. Robinho sangat kesal mendengar Santos berbicara tentang tuntutan upah yang (sebenarnya) dia tidak pernah ajukan. Saya akan berbicara dengan Milan selama beberapa hari ke depan.”

Pihak Santos pun tidak akan menyerah dalam perburuan Robinho. Odilio Rodrigues ingin berjuang sekuat tenaga demi memulangkan pemain Brazil itu.

“Klub tidak akan melewatkan [Robinho]. Kami telah mengatakan hal itu sebagai keinginan kami untuk mengontraknya, tapi kami memiliki 15 hari yang sulit. Sekarang kita menunggu – negosiasi sedang berlangsung dan Santos belum menyerah sepenuhnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda