Scroll to Top

CEO Lit Motors Mendefinisikan Ulang Motor

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 15 Sep 2011

Sepeda motor seperti menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari kita, hampir setiap hari kita pergi dan pulang mengendarai motor. CEO dari Lit Motors, Dan Kim mengatakan, tidak ada kemajuan berarti dalam keamanan dalam memproduksi dan mengendarai motor, maka dari itu, Dan Kim mendefinisikan motor yang dia sebut C1.

Bentuk C1 ini layaknya motor-motor yang ada di film sains fiksi, dimana motor ini sepenuhnya elektrik, dan bisa melaju hingga 120mph, saat terisi penuh dayanya, bisa melaju sepanjang 200 mil.

Mungkin anda yang terbiasa dengan motor “tradisional” dimana anda bebas mendapat udara, di C1 anda akan sedikit “terkurung” karena anda akan duduk di dalamnya. Ini sesuai dengan konsep Dan Kim dimana ini merupakan kombinasi dari mobilitas, fleksibilitas, dan keamanan, seperti yang diketahui, mengendarai motor berisiko, dan C1 mengurangi risiko ini.

C1 direncanakan akan dibanderol seharga $16.000 dan Lit Motors berencana merilis pada 2013. Tertarik memilikinya? (via Geek)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda