Scroll to Top

Konsep Baru Java Soulnation 2011

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 15 Sep 2011

Java Soulnation 2011 akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 September 2011 di Istora Senayan Jakarta. Namun tahun ini nampaknya ada sedikit konsep yang berbeda.

“Java Soulnation Festival 2011 berubah secara konsep. Genre musiknya diperlebar untuk pasar yang lebih luas. It’s a party festival” kata President Director Java Festival Production, Dewi Gontha, saat konferensi pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (8/9).

Di hari pertama, penyanyi RnB, Nelly akan tampil di panggung utama setelah acara tribute untuk Amy Winehouse. Mike Postner dan LMFAO perform di hari kedua, sedangkan Sophie Ellis-Bextor akan tampil di hari ketiga bersama Public Enemy, Depapepe, dan Rock N Roll Mafia.

Dewi optimistis konsep baru tahun ini bisa menggaet lebih banyak penonton. Meski mengaku takut menyebut jumlah, Dewi menggatakan menargetkan jumlah penonton lebih banyak dibanding tahun lalu.

“Sebab, jumlah artis di Java Soulnation Festival kali ini lebih banyak, jenis musiknya pun beragam, praktis jumlah penontonnya lebih banyak” jelas Dewi. “Tahun keempat ini, konsep yang diusung lebih ke urban style”.

Dari negeri sendiri akan menampilkan musisi seperti Barry Likumahuwa, Shaggy Dog, Maliq & D’essentials, Homogenic, Drew, Twentyfirst Night, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda