Scroll to Top

Sriwijaya FC Siapkan Taktik Hadapi Persela

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Sriwijaya FC terus mempersiapkan taktik dalam melakoni lanjutan Indonesian Super League (ISL), menghadapi Persela Lamongan. Hanya saja dengan stok pemain yang terbatas, membuat pelatih Kas Hartadi harus berpikir keras.

Dalam laga tersebut Herman Dzumafo sudah dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Selanjutnya Jufrianto juga harus absen karena cedera.

Terlebih di sektor penjaga gawang Rivko Mokodompit harus mengalami nasib sama seperti Dzumafo.

Namun Kas Hartadi sepertinya sudah menyusun beberapa strategi untuk mencari solusi timnya yang krisis pemain ini.

“Seperti biasa, Dodok akan menggantikan Jufrianto. Dia pilihan utama melawan Persela. Di sektor kiper kondisi Ferry memang masih diragukan, namun cederanya kambuhan ini yang harus diwaspadai”

“Belum terpikir Andri Irawan diturunkan sebagai starter, semoga saja Ferry bisa bermain” ungkap Kas Hartadi, belum lama ini.

Hanya saja di tengah situasi yang kurang menguntungkan, tersiar kabar menggembirakan mengenai pulihnya Abdul Rahman sehingga kemungkinan bisa dimainkan melawan Persela.

Ketika dimintai konfirmasinya, mantan bek Semen Padang itu membenarkan berita tersebut. Dirinya juga siap bermain jika pelatih memberikan kepercayaan.

“Cedera saya sebenarnya ringan, namun ada kekhawatiran jika dipaksakan bermain akan lebih parah. Karena itulah saya minta istirahat sementara, agar benar-benar pulih 100 persen”

“Lawan Persela nanti, saya siap tampil sebagai starter” ungkap Abdul Rahman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda