Scroll to Top

Slank: Malang Itu Ibukotanya Slankers!

By Aditya / Published on Thursday, 04 Jul 2013

Slank 2013

Slank tampaknya sangat apresiatif dengan Kota Malang. Bahkan, salah satu band terbaik yang punya penggemar sangat besar di Indonesia ini menyebut Malang adalah ibukotanya Slankers. Bagi Slank, Malang merupakan basis Slankers terbesar di Jawa Timur, bukan Surabaya.

“Malang itu ibukotanya Slank, di Jawa Timur itu pusat Slankers bukan Surabaya, tetapi Malang. Tidak mungkin Malang kami lewatkan dalam tur sepenting ini,” tandas Bimbim, sang drummer, di Malang, Kamis (4/7/2013).

Kamis malam itu Slank memang menggelar konser di Malang, Namun, kali ini Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivanka, mengadakan konser in door alias di dalam ruangan, yakni di Graha Cakrawala, Malang. Bukan tanpa alasan Slank menggelar konser in door. Lantas, apa alasannya?

“Ada banyak sekali perempuan yang mengidolakan Slank sejak kecil, tetapi belum pernah nonton karena kami hampir selalu konser di stadion. Untuk itulah kami menggelar konser ini, agar mereka bisa menikmati konser Slank dengan nyaman dan aman,” jawab Kaka, sang vokalis.

Satu lagi pembeda konser Slank di Malang kali ini. Selain tampil di dalam ruangan, para personel Slank yang kerap identik dengan gaya yang slenge’an atau apa adanya, termasuk dalam berpakaian, kali ini akan beraksi dengan tampilan yang lebih rapi.

“Bukan kali ini saja kami konser di indoor, konsep pakaian rapi juga bukan sekali ini kami lakukan. Tetapi konsep ini, kemudian dibawa tur ke beberapa kota, baru sekali ini kami lakukan,” ujar Bimbim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda