Scroll to Top

Britney Spears Bantah Sudah Bertunangan

By Herlindra Kirana / Published on Friday, 16 Sep 2011

Britney Spears membantah menikah untuk ketiga kalinya. Penyanyi 29 tahun itu merilis sebuah pernyataan yang mengatakan dia tidak berencana menikah dan bertentangan dengan berita yang tersebar.

Desas-desus mulai beredar setelah pacarnya Jason Trawick terlihat mengunjungi toko perhiasan Mouawad di Los Angeles kemarin (14/9). Tetapi kedua orang tua mereka meremehkan spekulasi yang mengatakan bahwa Jason tidak ada di toko untuk mengambil cincin berlian.

Tidak ada kebenaran laporan yang berkaitan dengan cincin pertunangan” kata ibu Jason menjawab pernyataan itu. “Namun, Jason sana untuk mendiskusikan hal-hal lain dengan Pascal, tapi tidak berkaitan dengan dia secara pribadi“.

Britney telah menikah dua kali sebelumnya. Pada tahun 2004 ia menikah dengan teman SMAnya, Jason Alexander di Las Vegas, tetapi pernikahan itu dibatalkan setelah 55 jam.

Kemudian Britney menikah dengan penari cadangannya,  Kevin Federline pada Oktober 2004 tetapi mengajukan gugatan cerai pada Agustus 2006 setelah melahirkan kedua anaknya Sean Preston yang berusia 6 tahun dan Jayden James yang berusia lima tahun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda