Share

ayu_enji

Pedangdut Ayu Ting Ting diam-diam melangsungkan akad nikah dengan kekasihnya Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada hari Kamis (4/7/2013) kemarin. Padahal sebelumnya pernikahan itu rencananya akan dilangsungkan pada bulan September mendatang. Pernikahan yang digelar secara mendadak dan tertutup itupun menimbulkan berita tak sedap di kalangan masyarakat. Namun, pihak keluarga dengan segera membantahnya.

“Enggak ada itu (hamil), bohong, itu gosip aja,” jawab bibi Ayu yang kerap dipanggil Ny Nyai saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7/2013).

Meskipun demikian, Ny Nyai juga tak menampik jika dirinya dan kerabat yang lain juga sempat merasa kaget saat diberi tahu mengenai rencana tersebut. Baru hari Minggu yang lalu mereka mengetahuinya. Acara itu juga hanya dihadiri oleh tetangga dan keluarga saja.

“Tahunya nikah kan bulan September. Iya dadakan, dikasih tahu hari Minggu kemarin. Kata Rozak (ayah Ayu), Ayu nikah hari Kamis, pada bikin makanan saja, tetangga diundang pada datang, keluarga kumpul,” ungkap Ibu Nyai.

Abdul Rozak, ayah pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu juga membantah kabar kehamilan Ayu. Menurutnya, keluarga hanya ingin acara berlangsung lebih sakral dan sudah disetujui oleh keluarga kedua belah pihak. Diakui Rozak, Enji memang ingin pada saat bulan Ramadhan nanti sudah resmi menjadi suami istri.

“Yang diharapkan seperti itu, enggak ramai. Supaya sakral. Kita enggak ada masalah apa-apa, sudah komitmen hanya keluarga yang tahu,” tutur Rozak saat ditemui di kediamannya.