Scroll to Top

Rumah Anang Seperti Istana, Bagai Rumah Boneka Barbie

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 05 Jul 2013

Rumah Anang

Pasangan Anang Hermansyah-Ashanty baru saja ‘memperkenalkan rumah baru mereka yang megah bagaikan istana pada Minggu, 30 Juni 2013. Berbagai komentar pun muncul seputar rumah Anang tersebut. Five V, artis seksi menyebutnya bagaikan rumah boneka Barbie, mirip kue pengantin. Sementara Dahlan Iskan, Menteri BUMN berkata, rumah tersebut bagai Istana Bogor.

“Seperti pindah Istana Bogor ke sini. Karena rumahnya menyerupai sekali, mulai luas lahannya dan sejumlah miniaturnya sangat bagus,” demikian yang disampaikan Dahlan ketika berkesempatan untuk datang ke rumah beralamat Jalan Mercurius IV, Villa Cinere Mas, yang terletak Cinere, Jakarta Selatan. Ditambahkan Dahlan, rumah tersebut terbilang luar biasa komplet. Selain ruangan gym, ada pula kolam renang, hingga studio.

Lain halnya cerita Five V. Artis yang dikenal karena keseksiannya ini membandingkan rumah besar tersebut dengan rumah boneka barbie. Five V juga menyatakan, rumah Anang tersebut sangat ideal. Bisa dikatakan sebagai rumah idaman setiap istri.

“Waw, kayak cake ya, kayak cake pengantin yang mainan. Ya, mewah. Kalau anak kecil itu mungkin rumah (boneka) Barbie. “Mungkin ini idaman para istri,” ungkapnya kepada Kompas.

Five V juga mengharapkan, adanya rumah baru Anang-Ashanty ini menjadi penyejuk rumah tanga keduanya. Karena, bagaimana pun rumah adalah surga bagi penghuninya.

Sementara itu, Anang sendiri mengaku sangat bersyukur dapat meminang perempuan seperti Ashanty yang dianggapnya sangat sabar. Meskipun selama dua tahun tinggal di ruko (rumah toko), Ashanty telaten merawat Anang bersama dua anaknya, Aurel dan Azriel. Sang pencipta lagu ini pun menyebutkan, kerasan di rumahnya yang memiliki udara bagaikan udara pedesaan.

Penasaran dengan rumah baru Anang? Berikut tampilannya.

Rumah Anang 3

Rumah Anang 2

Rumah Anang 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda