Scroll to Top

Kisah Eyang Subur Akan Diangkat ke Layar Lebar

By Ria Tanisa / Published on Friday, 05 Jul 2013

Eyang Subur

Kisah Eyang Subur yang namanya mulai banyak dikenal masyarakat pasca perseteruannya dengan Adi Bing Slamet terungkap, rupanya membuat sebuah rumah produksi tertarik dan akan mengangkatnya dalam sebuah cerita film layar lebar. Hal ini diungkapkan oleh Ramdhan Alamsyah, kuasa hukum Eyang Subur.

“Kenapa diangkat ke dalam film karena ada produser yang mau mengangkat kisahnya. Hal ini karena sang produser itu tahu benar bagaimana Eyang itu hidup banting tulang sehingga dia bisa menjadi seperti sekarang ini,” tutur Ramdhan saat dihubungi via telepon genggamnya, Rabu (3/7/2013).

Pihak Eyang Subur mengaku tak ambil pusing dengan tudingan kubu Adi Bing Slamet yang menyebutkan jika Eyang Subur menyebarkan ajaran sesat. Menurut Ramdhan, justru banyak sisi positif dari Eyang Subur yang layak untuk ditonton oleh masyarakat.

Dalam film tersebut rencananya juga akan diceritakan mengapa selama ini Eyang Subur memiliki istri hingga berjumlah delapan. Tak hanya itu,  film ini juga akan membahas mengapa selama ini Eyang Subur kerap didatangi oleh orang-orang besar. Ramdhan pun memastikan jika pihaknya tidak akan mengambil keuntungan dengan diangkatnya kisah Eyang Subur.

“Yang menjadi perhatian adalah, kenapa orang-orang besar datang kepada dia, untuk apa, apa mencari yang dilarang Allah? Nah dalam film itu juga akan dibahas. Tetapi yang jelas kita nggak mencari keuntungan dalam pembuatan film ini,” tandas Ramdhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda