Scroll to Top

Sriwijaya FC Bidik Adriano, Mantan Striker Brasil & Inter Milan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 05 Jul 2013

Sriwijaya FC rupanya telah mempersiapkan diri guna melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014 mendatang. Tidak tanggung-tanggung mantan bomber Brasil & Inter Milan, Adriano masuk dalam radar manajemen Laskar Wong Kito.

Musim kompetisi 2013 memang belum usai, namun Sriwijaya FC sudah mulai mencuri start guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ISL musim depan.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajer Robert Heri tidak membantah kabar tersebut. Ketertarikan Sriwijaya FC terhadap Andriano, tidak lepas dari keinginan sang pemain untuk merumput di Asia.

“Kami mendengar kabar kalau Adriano tertarik bermain di Asia. Tidak menutup kemungkinan kita akan mendatangkan Adriano musim depan” ungkap Robert Heri, belum lama ini.

“Namun sebelum memastikan mendatangkan Adriano ke Palembang, kita terlebih dahulu akan melihat kondisi terakhir Adriano termasuk harganya” tambahnya.

Ditegaskan Robert jika faktor harga sang pemain akan sangat menentukan, jadi atau tidaknya Sriwijaya FC mendatangkan Adriano. Pasalnya tidak dipungkiri, jika masa keemasan Adriano saat ini sudah lewat.

Namun meskipun sudah melewati masa kejayaan, Robert meyakini harga Adriano akan tetap mahal untuk ukuran klub di liga Indonesia.

“Saya rasa harga Adriano tetap tinggi, kita akan cari tahu terlebih dahulu harganya serta kondisi terakhirnya. Setelah semua data tentang Adriano kita dapatkan, baru akan kita bawa dalam rapat manajemen”

“Rapat inilah yang nantinya akan memastikan, apakah Sriwijaya FC akan merekrutnya atau tidak” pungkas Robert.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda