Scroll to Top

Mau Makan Siang Bereng Marissa Mayer? Bayar Rp 900 Juta!

By Ibnu Azis / Published on Friday, 05 Jul 2013

Marissa Mayer

Cantik, pintar, karir cemerlang, kaya, dan seorang bos. Itulah sedikit gambaran tentang Marissa Mayer, CEO Yahoo!. Sebuah acara lelang amal diadakan untuk ‘memerbutkan’ kesempatan jamuan makan siang dengan ibu satu anak ini. ‘Tarif’ yang  dibanderol mencapai Rp 900 juta untuk durasi satu jam, lunch bareng srikandi cantik karyawan ke-20 Google ini.

Lantas siapakah sosok yang beruntung mendapat kesempatan langka ini? Adalah Ralph Martin, CEO Emirat AG yang mendapatkannya. Namun, bos perusahaan asuransi Jerman itu harus merogoh kocek hingga USD 90 ribu.

Jika dirupiahkan maka angkanya mendekati nilai 900 juta. Acara lelang itu sendiri diadakan oleh Charitybuzz.com yang nantinya hasil pelelangan akan disumbangkan ke East Palo Alto Charter School (EPACS) sebagai bagian dari donasi untuk kepentingan amal.

“Aku telah terinspirasi selama bertahun-tahun oleh EPACS. Mereka luar biasa mengubah kehidupan orang-orang muda melalui lingkungan pendidikan yang unik, ketat, dan inovatif”, ujar sebut Marissa dalam sebuah pernyataan tertulis kepada Charitybuzz.

Ralph Martin sendiri sebagai ‘sosok pemenang’ tetap harus ikuti aturan yang ada sesuai regulasi Charitybuzz.com. Misalkan ia harus lewati pemeriksaan keamanan, berprilaku sopan, dan segala biaya akomodasi diluar harga lelang yang telah disepakati.

Namun, Ralph tak hanya sekadar makan siang. Ia bisa asyik ngobrol dengan bos Yahoo! ini selama satu jam dan dipersilakan berfoto bersama. Anda kaum Adam di luar sana, berminat kencan dengan Marissa Mayer?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda