Scroll to Top

Asus Transformer Book TX300 Ultrabook Convertible Masuk Pasar Indonesia

By Ditya / Published on Friday, 05 Jul 2013
Asus Transformer Book TX300
Asus Transformer Book TX300

Asus merilis ultrabook convertible yang mengusung konsep desain unik untuk pasar Indonesia, yakni Transformer Book TX300. Konsep ultrabook convertible yang diusung oleh Transformer Book TX300 ini tak jauh beda dengan seri Transformer terdahulu, hanya saja Transformer Book TX300 ini ditenagai oleh prosesor Intel dan menggunakan sistem operasi Windows 8.

Layaknya ultrabook convertible lainnya, Asus Transformer Book TX300 juga mengusung dua mode, yakni mode ultrabook dengan dipasangkan aksesoris detachable keyboard dan mode tablet dengan melepas detachable keyboardnya.

Ultrabook convertible Asus Transformer Book TX300 ini datang dengan layar sentuh berukuran 13,3 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu memaksimalkan sudut pandang layar hingga 178 derajat.

Sektor dapur pacu, Asus membekali Transformer Book TX300 dengan prosesor Intel Core i5 atau Core i7 generasi Ivy Bridge. Varian standar Transformer Book TX300 ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-3317U dual-core dengan kecepatan TurboBoost hingga 2,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 4GB DDR3 dan pengolah grafis dari Intel HD Graphics 4000.

Sektor ruang penyimpanan, Transformer Book TX300 ini dibekali SSD (Solid State Drive) berkapasitas 128GB yang tertanam pada layar atau modus tablet dan hard disk berkapasitas 500B yang tetanam pada detachable keyboard yang akan aktif pada mode ultrabook.

Sektor konektivitas, Asus membekali Transformer Book TX300 dengan WiFi dan Bluetooth. Pengguna juga akan dimanjakan dengan keluaran suara berkualitas berkat dukungan teknologi SonicMaster yang ditandemkan dengan speaker dari Bang & Olifsen.

Seperti yang dilansir dari CHIP (05/07/2013), Asus Transformer Book TX300 ini dibekali kamera depan HD dan kamera belakang 5 megapiksel. Sayangnya, tak diketahui harga dari Transformer Book TX300 besutan Asus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda