Scroll to Top

Pindah ke Selangor FA? Hamka Hamzah: Itu Cuma Gosip!

By Aditya / Published on Friday, 05 Jul 2013

Hamka hamzah timnas indonesia

Hamka Hamzah dikabarkan tengah diincar oleh klub Malaysia, Selangor FA, dan diyakini bakal segera hijrah ke negeri jiran dari Mitra Kukar. Namun, bek Timnas Indonesia tersebut menampik berita itu. Hamka Hamzah bahkan menegaskan bahwa kabar itu masih gosip dan belum tentu dirinya akan merumput bersama Selangor FA.

“Ke Selangor FA? Masih seputar gosip,” tandas Hamka Hamzah belum lama ini.

Namun, pemain yang kerap bertindak dan berbicara kontroversial ini tidak memungkiri adanya kemungkinan dirinya bakal hengkang dari Mitra Kukar meskipun Hamka Hamzah masih belum mau membahas tuntas tentang hal itu.

“Mau pindah ke Selangor atau Liga Malaysia? Rahasia,” ujar Hamka Hamzah sembari tertawa.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Selangor FA dikabarkan tertarik merekrut Hamka Hamzah. Tim peserta Malaysia Super League itu memang sudah cukup lama mengincar sang defender.

Selangor FA tampaknya ingin mengulang masa-masa manis bersama pemain dari Indonesia. Beberapa tahun silam, dua pilar Timnas Indonesia saat itu, yakni Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy, sukses mengantarkan Selangor FA menuju kejayaan.

Kabar ketertarikan Selangor FA terhadap Hamka Hamzah sebenarnya sudah terdengar cukup lama. Hanya saja, Federasi Sepakbola Malaysia sempat tidak memperbolehkan adanya pemain asing yang berkiprah di kompetisi Malaysia.

Setelah aturan tersebut diperbaharui, yakni dengan mengizinkan klub-klub Malaysia merekrut pemain asing dari Asia, kabar mengenai Hamka Hamzah terkait Selangor FA kembali terdengar. Bahkan, dikabarkan bahwa manajemen Selangor FA telah menjalin komunikasi dengan pihak Mitra Kukar untuk membahas tentang transfer Hamka Hamzah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda